Kadis Sosial Kab Dairi Kunjungi Pasien Penderita Kaki Bengkak Yang Viral di Medsos

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sidikalang– Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi Drs Parulian Sihombing kunjungi Juanda Sihombing yang sedang mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Sidikalang Rabu (22/9). Juanda Sihombing beberapa hari yang lalu viral di media sosial menderita suatu penyakit di bagian kaki.

“Kunjungan ini kami lakukan berdasarkan informasi yang kami peroleh dari laporan maupun media sosial, dan hal ini juga sesuai dengan instruksi Bupati Dairi Bapak Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk cepat tanggap dan respon. Semalam juga saya telah menandatangani Surat Keterangan Kurang Mampu untuk keperluan pelayanan kesehatan selanjutnya, dikarenakan yang bersangkutan belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS)” kata Parulian.

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Direktur RSUD dr Sugito Panjaitan beserta jajarannya, untuk melihat perkembangan kesehatan Juanda Sihombing. Dari hasil pengamatan perkembangannya, pihak RSUD merujuk Juanda Sihombing ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk mendapatkan pelayanan intensif selanjutnya.

Nurhayati Manik ibu dari Juanda Sihombing dan pihak keluarga merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bupati Dairi Bapak Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Kadis Sosial, Direktur RSUD, dan semua yang memberi perhatian kepada saya”, ujarnya.

Turut mendampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Rikson B Sihombing S.Psi dan Kasi Jaminan Sosial Keluarga Juara Sihite, ST. (WS/Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.