Pj Sekda Kab Bekasi Bersama Komisi 1 DPRD Jabar Tinjau Warga Yang Kekeringan Air

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sukawangi-Pj. Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mendampingi anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat, Syahrir dalam rangka kunjungan kerja ke Kampung Kedungringin, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, yang mengalami kekeringan. Pada Selasa (21/9).
.
Pj. Sekda menyampaikan, Pemkab Bekasi akan membuatkan sumur bor sebagai solusi alternatif sementara agar masyarakat tidak kesulitan mendapatkan air bersih. Dirinya menambahkan, sambil menunggu kajian mengenai pembuatan sumur bor, Pemkab Bekasi akan memberikan solusi sementara dengan memberikan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) ke beberapa wilayah yang mengalami kekeringan.
.
Sementara itu, anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat, Syahrir mengatakan, terkait sumur bor pihaknya sudah menurunkan tim Geologi Jawa Barat untuk mengkaji beberapa hal. Karena sumur buatan warga sedalam 20 meter tak lagi mampu menghasilkan kualitas air yang layak untuk dikonsumsi. Syahrir menambahkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Bekasi terkait izin pengeboran dan yang lainnya secara resmi. (Wilson )

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.