SMKN 1 Tambun Selatan Kab Bekasi Laksanakan Vaksin ke-2 Dengan Prokes Yang Ketat

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,TambunSelatan-Hari Sabtu 25 September 2021 SMKN 1 Setiamekar Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, pelaksanaan Vaksinasi kedua bagi Siswa bertempat di ruang praktek Sekolah.

Sebelum Siswa di Vaksin petugas Osis wajib mendata peserta Siswa Vaksinasi jangan sampai ada yang tidak terdaftar dan di awasi pihak Guru dengan prokes yang ketat.

Pelaksanaan Vaksinasi di mulai jam 8 pagi sampai selesai, berlangsung lancar dan ketat dengan bantuan dari OSIS SMKN 1 Tambun Selatan yang selalu mondar mandir untuk mengawasi, jangan sampai ada kerumunan.

“Sala satu Guru Kelas XI Hotel 2 ibu Diah mengatakan kepada awak media gaungdemokrasi.com, Siswa yang sudah selesai Vaksin langsung kita suruh pulang ke rumah, kita disini bersama OSIS tak henti hentinya memberitahukan kepada anak-anak kami agar langsung pulang selesai Vaksin,” ujarnya.

Pelaksanaan Vaksin tersebut wajib tes suhu, Screening di lakukan sebelum pengecekan Kesehatan oleh tenaga medis Puskesmas Setiamekar Tambun Selatan dengan jumlah Siswa yang di Vaksin kedua sebanyak 980 Siswa. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.