Pj Bupati Bekasi Lepas Tim Sosialisasi Pengguna Masker Harus Fokus Prokes 1 M

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, memimpin apel pagi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat bersama BPBD Kabupaten Bekasi, pada Senin (27/09)21) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi itu dirangkaikan dengan pelepasan Tim Sosialisasi penggunaan masker yang akan dibagikan untuk masyarakat.

Pj Bupati Bekasi menyampaikan, kegiatan dari BPBD Provinsi Jawa Barat tersebut dalam rangka menggelorakan dan meningkatkan kembali kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker.

“Jadi di era PPKM yang level-nya semakin turun ini, kita harus fokus kepada prokes 1 M, yaitu memakai masker. Karena pelajaran dari berbagai negara lain, ketika dilepas ternyata pandeminya naik lagi,” ujarnya.

Dani Ramdan khawatir, saat ini masyarakat sudah euforia, karena kasus (Covid-19) terus menurun dan warga merasa sudah divaksin. “Tapi begitu lepas masker, sebenarnya virus ini masih mengintai, jadi jangan sampai ada pandemi gelombang 3 atau 4,” ucapnya.

Sementara itu Kepala BPBD Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi, edukasi dan pembagian masker kepada masyarakat, diharapkan warga kembali sadar pentingnya menjaga prokes terutama memakai masker, meskipun kasus Covid-19 sudah melandai. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.