Tim SAR Gabungan Masih Terus Mencari Pendaki Gunung Guntur Garut Yang Hilang Sudah 5 Hari - Gaungdemokrasi.com
456 views
News

Tim SAR Gabungan Masih Terus Mencari Pendaki Gunung Guntur Garut Yang Hilang Sudah 5 Hari

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Garut-Sudah 5 hari ini sejak Berita Viral hilangnya Pendaki berusia 14 tahun bernama Muhamad Gibran Arrasyid di Gunung Guntur pada hari Minggu tanggal 19 September 2021 sampai dengan hari ini belum di ketemukan, anggota Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Yang dipimpin Iptu Gun Gun Gunawan bersama Relawan Team SAR baik dari Intansi terkait, TNI, Polres Garut, BKSDA, Basarnas, BNPB, Kelompok Pecinta Alam dan Masyarakat sekitar masih melakukan pencarian Sodara Gibran dengan melakukan penyisiran ke lokasi awal hilang nya pendaki tersebut.

Pukul 12.40 WIB Di Pos Jalur pendakian Gunung Guntur sebelum melanjutkan pencarian, anggota penugasan melaksanakan Breafing terlebih dahulu yang dipimpin oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Gun Gun Gunawan guna mengatur Teknik pencarian Yang dilaksanakan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. ditemui di tempat terpisah mengatakan “Salah satu dari wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk Masyarakat adalah dengan siap bergerak melaksanakan pencarian Pendaki yang hilang di Gunung Guntur Kabupaten Garut yang sudah 4 hari swjak hari sabtu sampai dengan hari ini masih belum ditemukan, saya berharap team Relawan SAR yang terdiri dari Brimob, Polres Garut, TNI, Basarnas, BPBD, BKSDA, Pecinta Alam dan Masyarakat sekitar bisa segera menemukan pendaki tersebut dalam keadaan selamat mengingat medan yang terjal dan cuaca pun harus menjadi pertimbangan”.

“Bersama anggota gabungan, kami Team SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar masih melakukan pencarian Sodara Gibran pendaki yang hilang pada hari minggu kemarin, diharapkan dapat segera membuahkan hasil baik Dan menemukan korban dalam keadaan selamat” tegas Iptu Gun Gun Gunawan Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

@brimob_jabar/WS.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *