Ketua DPRD Kota Bekasi Dukung Atlet Paralyimpic Meningkatkan Prestasi Olahraga

Sports
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.comKota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi Ir.H. Chairoman J.Putro, B.Enggak., Msi. dukung _National Paralympic Committee Indonesia_ (NPCI) dengan menyerahkan dana hibah tambahan, untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada hari kamis (23/09/2021)

Chairoman menyampaikan bahwa dana hibah yang diberikan untuk memotivasi para Atlit disabilitas, sehingga mereka bisa menorehkan prestasi yang gemilang di ajang PON nanti. (28/9/2021)

_”Alhamdulillah telah terealisasikan bantuan dana hibah tambahan untuk NPCI semoga para atlit diberikan kemudahan dalam latihan dan mempunyai semangat yang besar untuk memaksimalkan potensinya.”_ Tegas Chairoman.

Toni Budi Santoso S,pd selaku Ketua NPCI Kota Bekasi saat dihubungi Rabu (27/09/2021) melalui Telpon pun menuturkan bahwa adanya tambahan Bantuan Hibah ini sangat membantu, dalam sarana prasarana serta transportasi dan akomodasi untuk kegiatan PON nanti.

_”Ucap rasa syukur dan bangga yang tak habis kami berikan kepada Pak Chaeroman yang telah memberikan dana hibah ini kepada kami”_

_”In Syaa Allah dana Hibah ini akan kami pergunakan untuk sarana latihan atlit serta hal penunjang lainnya” Ujar Toni penuh sumringah._

Di akhir wawancara, Toni pun berharap agar para Disabilitas bisa lebih diperhatikan untuk bisa diikut sertakan menjadi atlit yang luar biasa.

_”Semoga kota bekasi ini bisa lebih memerhatikan penyandang disabilitas dan para atlit disabilitas.”_ Tutup Ketua NPCI. (Humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.