PPKM Level 3 Kab Bekasi Akan Uji Coba Pembukaan Wisata Air di Serang Baru

Travel
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,SerangBaru-Taman Wisata Air Palem Indah yang berlokasi di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi melakukan uji coba pembukaan secara bertahap yang telah berlangsung sejak pekan lalu.

Pengelola Taman Wisata Air Palem Indah, Yusuf mengatakan, pihak pengelola telah melakukan berbagai persiapan untuk membuka kembali taman wisata air tersebut, agar sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Sebelum pandemi, kami juga sudah menyediakan tempat cuci tangan dan saat ini kami tinggal menambahkan jumlahnya. Bagi para pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, melakukan pemeriksaan suhu, dan pengunjung diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin sebelum masuk,” kata Yusuf, Senin (27/09/21).

Sesuai Inmendagri Nomor 43 Tahun 2021 yang didalamnya mengatur ketentuan mengenai uji coba pembukaan tempat wisata di wilayah PPKM Level 3, jumlah pengunjung dibatasi maksimal 25 persen dari kapasitas tempat wisata.

“Di area parkir pengunjung juga dipasang pemberitahuan bahwa parkir motor dan mobil dibatasi, untuk menghindari adanya kerumunan,” terangnya.

Yusuf mengatakan bahwa sebelum dibuka kembali, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi telah melakukan kunjungan untuk melihat persiapan pembukaan Taman Wisata Air Palem Indah. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.