Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD 2021 - Gaungdemokrasi.com
397 views
Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD 2021

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Kota Bekasi-Bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kota Bekasi , telah dilaksanakan rapat paripurna DPRD Kota Bekasi pukul 09.00 WIB. Rapat dilaksanakan untuk menyampaikan nota keuangan rancangan perubahan APBD 2021 dan penugasan badan anggaran DPRD Kota Bekasi. (27/9/2021)

Rapat ini dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo, S.H dan dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, Pimpinan anggota DPRD Kota Bekasi, 47 anggota DPRD serta perangkat daerah Kota Bekasi yang hadir secara fisik maupun virtual (melalui zoom meeting). Pertemuan semi virtual ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pada rapat paripurna ini Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM menyampaikan terkait nota keuangan rancangan perubahan APBD 2021. Disusun berpedoman pada perubahan RKPD, perubahan KUA dan perubahan PPAS 2021 yang telah disepakati dengan DPRD Kota Bekasi. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *