Sekda Lubuk Linggau Sumsel Membuka Kegiatan Penyuluhan Bahasa Lembaga Pemerintah

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,LUBUKLINGGAU-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani didampingi Kadis Kominfo, Erwin Armeidi membuka kegiatan Penyuluhan Kebahasaan Lembaga Pemerintah di We Hotel Kota Lubuklinggau, Selasa (28/9).

Kegiatan penyuluhan kebahasaan dengan fokus penulisan tata naskah dinas dan bahasa ruang publik ini tersenggara atas kerjasama Balai Bahasa Provinsi Sumsel dengan Pemkot Lubuklinggau.

Sekda HA Rahman Sani dalam sambutannya mengatakan Pemkot Lubuklinggau sangat berterima kasih kepada Balai Bahasa Provinsi Sumsel yang telah mengadakan kegiatan ini di Kota Lubuklinggau.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada Balai Bahasa Provinsi Sumsel telah hadir di Kota Lubuklinggau untuk mengadakan penyuluhan ini. Semoga bermanfaat bagi peserta serta bisa diterapkan dalam pekerjaan di instansi masing-masing,” katanya.

Sekda menambahkan tata bahasa naskah sangat perlu dan penting sekali. “Semoga menjadi penyegaran dan menambah wawasan,” tandasnya.

Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumsel, Umar Sholikhan mengatakan kegiatan ini berlangsung dari 28-30 September 2021 serta diikuti 40 peserta utusan dari OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. (Nico/Virgo/BS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.