TP-PKK Kab Bekasi Raih Juara 2 Lomba Bazaar Online Propinsi Jabar

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bekasi berhasil meraih Juara 2 pada Lomba Bazaar Online Provinsi Jabar yang diadakan secara virtual. Bertempat di Ruang Command Center, Gedung Diskominfontik, Cikarang Pusat. Selasa (28/9).

Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) TP-PKK Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara dua dalam perlombaan Bazaar Online UP2K TP-PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, dalam inovasinya yakni, Belanja Dengan Teknologi (Blantek).

Dirinya juga menyampaikan, terdapat sepuluh produk unggulan yang dijual di Toko Online Blantek yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, yakni Bandeng Presto, Bir Pletok, Olahan Lele, Dodol Bekasi, Olahan Mangrove, Batik, Kerajinan Sulam Pita, Tas Batik, Kerajinan Kulit Ular, dan Kerajinan Eco Print.

Tidak hanya menjabarkan 10 produk unggulan, Pj. Ketua TP-PKK menjelaskan toko online blantek juga memasarkan produk dalam bentuk paket, yakni Paket Cinta yang berisikan makanan kering dan Paket Rindu yang berisikan olahan makanan beku yang bisa dijadikan oleh-oleh khas dari Kabupaten Bekasi. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.