Satgas Covid-19 Kab Bekasi Menerima Penghargaan Dari Manajemen Batiqa Hotel

Recent News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, menerima penghargaan atas kerja kerasnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Penghargaan tersebut diberikan Manajemen Batiqa Hotel, Jababeka pada acara Covid Heroes Appreciation II di Batiqa Hotel, Jababeka, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Selasa (28/09/2021).

Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengaku bangga sekaligus mengucapkan terimkasih kepada pihak swasta yang sudah mengapresisasi semua pihak yang berjibaku dan berkerja keras dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Kami merasa bangga atas apresiasi pihak hotel yang telah memberikan penghargaan kepada para petugas yang telah berjuang dalam penanganan pandemi Covid-19 selama ini, salah satunya adalah Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, ” ujarnya disela-sela acara penghargaan tersebut.

Senada Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bekasi, Muhamad Said menjelaskan bahwa hal tersebut patut ditiru sebagai sinergitas dan pemacu semangat untuk bersama-sama menghadapi pandemi, serta menghargai jerih payah para tenaga medis dan non medis yang menjadi garda terdepan.
(WS)
#diskominfosantikkabup

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.