DPD Pemuda Karya Nasional Sumsel DPC LubukLinggau Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com Musirawas, 01/10/2021
Dalam rangka HUT PEMUDA KARYA NASIONAL (PKN) yang ke 2, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional ( DPD PKN ) sumatera selatan dan Dewan Pengurus Cabang Pemuda Karya Nasional Kota lubuklinggau mengadakan kegiatan bakti sosial yakni : menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti asuhan.

Kegiatan tersebut di salurkan di panti asuhan “MARDHOTILLAH ” yang terletak di kecamatan muara beliti kabupaten musi rawas.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran sosial tersebut :
Zainuri ( ketua DPD PKN sumsel ), Binsar Siadari ( sekretaris DPD PKN sumsel ), Suhaidi ( Bendum DPD PKN sumsel ), Destrianto Faisal ( ketua DPC PKN lubuklinggau ), pengurus DPD PKN sumsel, pengurus DPC lubuklinggau.

Ketua DPD PKN sumsel Zainuri saat di wawancara wartawan mengatakan, bahwasanya kegiatan kita pada hari ini adalah bakti sosial dalam rangka HUT Pemuda Karya Nasional (PKN) yang ke 2, dimana hal tersebut sudah menjadi intruksi dari DPP PKN yang tertuang pada surat nomor : 028/Inst/DPP-PKN/IX/2021.
Pada hari ini kita laksanakan intruksi tersebut, alhamdulillah kegiatan kita hari ini dapat berjalan dengan lancar, dalam kegiatan sosial ini kita melibatkan semua jajaran pengurus baik yang ada di DPD sumsel maupun pengurus yang ada di jajaran DPC lubuklinggau, serta kegiatan sosial kita pada hari ini juga di pantau secara virtual oleh segenap pengurus DPP PKN dan saya bersyukur mereka semua mensuport kegiatan ini.
Lanjutnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jajaran pengurus DPD PKN dan DPC PKN lubuklinggau yang juga turut menyumbang sehingga kegiatan sosial dalam rangka HUT PKN yang ke 2 ini dapat kita salurkan sebagaimana mestinya.
Bantuan yang kita salurkan ini memang nilainya tidak seberapa banyak, tetapi harapan kami semua semoga ini dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita dan adik -adik kita yang tinggal di panti asuhan mardhotillah ini, jelas zainuri.

Hal serupa pula turut di katakan oleh Suhaidi selaku bendahara umum DPD PKN sumsel, ia mengatakan bahwa memang betul apa yang di sampaikan oleh pak ketua tadi, bahwa kegiatan sosial kita pada hari ini adalah dalam rangka HUT PKN yang ke 2, di mana hal tersebut sudah di intruksi sebelumnya oleh DPP PKN beberapa waktu yang lalu.
Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat, ucapnya.

Terpisah, pada saat selesainya penyerahan bantuan secara simbolis serta sesi foto bersama, Muhammad Sholeh yang merupakan pengurus panti asuhan mardhotillah ketika di wawancara wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PKN yang mana hal ini sangat membantu kami, ungkapnya.

Semoga ke depannya nanti PKN semangkin berjaya, dan selalu bermanfaat bagi masyarakat. (Nico)

Dilanjutkannya, kemudian santunan yang di berikan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kami khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini, harapnya.(niko.n)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.