Kecamatan Cikarang Utara Tingkatkan Pelayanan Hari Libur Siap Melayani Masyarakat

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,”CIKARANG UTARA – Pemerintah Kecamatan Cikarang Utara melakukan inovasi pelayanan kependudukan dengan moto Minggu Senyum Ceria (MSC 9-11) demi melayani kebutuhan masyarakat terkait berkas-berkas kependudukan.

Camat Cikarang Utara, Enop Can mengatakan, demi meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat Cikarang Utara, pemerintah kecamatan melakukan inovasi yang berbeda dari kecamatan lainnya.

“Pemerintah Kecamatan Cikarang Utara membuka pelayanan kependudukan di hari Minggu atau hari libur. Artinya, pelayanan kependudukan dapat dilayani setiap hari Minggu,”ucap Enop Can, Jum’at (01/10/21).

Ia menjelaskan, masyarakat yang ingin mengurus berkas-berkas kependudukan bisa datang ke kantor kecamatan mulai pukul 09:00 hingga 11:00 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Moto pelayanan pada hari Minggu di Kecamatan Cikarang Utara adalah MSC 9-11 artinya, Minggu Senyum Ceria dan pelayanan dibuka pukul 09:00 sampai 11:00. Jadi masyarakat silahkan datang dan akan dilayani dengan baik,” katanya.

Dirinya juga menegaskan bahwa meski pelayanan dilakukan pada hari Minggu pelayanan tidak dipungut biaya atau gratis demi memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Cikarang Utara.

“Iya pelayanan pembuatan KTP, Kartu Keluarga dan yang lainnya semuanya gratis. Ini adalah bentuk komitmen kita demi meningkatkan mutu layanan di Kecamatan Cibitung Utara,” terangnya (*/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.