Satu Unit Rumah Warga Di Kecamatan Karang Jaya Hangus Terbakar

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.comMURATARA

Si jago merah kembali beraksi,kali ini melahap sampai ludes salah satu rumah warga dikabupaten Muratara,yang diduga akibat dari korsleting listrik.

Diketahui bahwa pemilik rumah bernama Sahar Bin Atik (45), warga Dusun 7 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya kabupaten Muratara.

Berdasarkan informasi yang di himpun,api berasal dari dalam rumah, lebih tepatnya dari arah tengah rumah korban,disinyalir akibat korsleting arus listrik.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Karang jaya iptu Surhadi Burhan melalui Kanit Samapta Polsek karang jaya, Ipda M.Erlan Ria pada Sabtu (02/0/10/21)

Dirinya membenarkan jika pada hari sabtu tanggal 02 Oktober 2021 sekira pukul 11.00 Wib di Dusun 7 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik saudara Sahar.

Dijelaskannya, bahwa pada saat itu kondisi keadaan rumah sedang dalam keadaan tidak berpenghuni.

“Dugaan sementara,kebakaran rumah akibat dari korlseting arus listrik bagian tengah rumah, dimana rumah terbuat dari bahan kayu,”tutur Kanit Samapta Polsek karang jaya.

Erlan menambahkan,api baru bisa dipadamkan kurang lebih 1 jam, dengan bantuan masyarakat, mengandalkan alat seadanya masyarakat secara gotong royong memadamkan api tersebut,

“Beruntung dalam kejadian itu juga tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah”, Tutupnya.(Basirun Sibuea)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.