Wako Lubuk Linggau Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

gaungdemokrasi.com Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Jalan Sepakat RT 06 Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin, (4/10).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas undangan dan sambutannya. “Dua periode kepemimpinan saya bersama Wawako, kami tetap konsisten dalam pembangunan masjid,” ujarnya.

“Pemerintah Kota Lubuklinggau akan mendukung sepenuhnya, melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) serta secara pribadi Insya Allah saya juga akan membantu Rp 100 juta untuk Masjid Al Hidayah ini,” tambahnya.

Wako menjelaskan masjid yang sudah makmur, baik bangunan dan jamaahnya nanti bisa menjalankan program Marase

“Marase (makmur masjid rakyat sejahtera) adalah bagian program Pemkot Lubuklinggau dan sudah ada beberapa masjid di Lubuklinggau yang sudah menjalankannya. Masjid harus bisa memakmurkan masyarakat disekitar,” tandasnya.

Setelah peletakan batu pertama, Wali Kota meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dan donor darah bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau dan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau untuk masyarakat sekitar RT 06 Kelurahan Simpang Periuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Polres Lubuklinggau, Hariadi, Camat Lubuklinggau Selatan II, Ahmad Ahzari, Kabag Kesra, Tarmizi, serta perwakilan KUA dan PA Lubuklinggau. (Basirun.s)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8

Leave a Reply

Your email address will not be published.