Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Terbaik Ketiga Paritrana Awards 2020 - Gaungdemokrasi.com
243 views
News

Pemkot Bekasi Terima Penghargaan Terbaik Ketiga Paritrana Awards 2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com-KOTABEKASI – Kembali Kota Bekasi berhasil raih deretan penghargaan diantaranya terbaik ketiga Anugerah Paritrana Awards 2020. Kota Bekasi berhasil meraih penghargaan terbaik ketiga untuk pemerintah Kabupaten atau Kota. (4/10/2021)

“Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat penghargaan terbaik ketiga untuk penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Awards 2020,” kata Rahmat Effendi

Hadir langsung ke Kota Bekasi pada penyerahan hadiah 1 unit mobil yakni, Direktur Umum BPJS Tenaga Kerja, Abdurahman Irsyadi.

Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan menjadi fokus utama Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan rasa aman saat bekerja serta memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi keluarga para pekerja jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Selain mendapatkan penghargaan Paritrana Awards Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Madya tentang kesetaraan gender dan Hipki Award.

Yang menarik adalah di setiap kesempatan penghargaan itu, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi selalu menyatakan bahwa pencapaian yang diraih Pemkot Bekasi merupakan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan yang terus menerus dari masyarakat Kota Bekasi, walau di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga Kota Bekasi,” ucap Wali Kota Bekasi.

Apel juga dirangkaikan dengan penerimaan bantuan kesejahteraan sosial dari Bank Mandiri untuk para pesapon Lingkungan Hidup yang berada di Kota Bekasi. (humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *