Pj Bupati Bekasi Mengikuti Rakor Percepatan Vaksinasi Yang di Pimpin Menko Marves

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikrangPusat-Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 mengikuti Rakor Percepatan Vaksinasi yang dilakukan secara virtual di Ruang Kerja Bupati Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (5/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati mengatakan, Kabupaten Bekasi termasuk kedalam wilayah aglomerasi. Dimana, menurut data yang diperoleh dari Pemerintah pusat saat ini tingkat vaksinasi di Kabupaten Bekasi masih rendah.

“Kita jumlah penduduknya banyak, area medannya juga berat jadi agak susah untuk mencover vaksinasi lansia,” singkatnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, untuk persentase jumlah orang yang telah tervaksinasi masih akan dilakukan konfirmasi lebih lanjut. Dikarenakan masih terdapat perbedaan data antara data yang dimiliki Pemkab Bekasi dengan data yang diterima dari Pemerintah Pusat.

Menurutnya, terdapat beberapa langkah strategis yang akan dilakukan. Mulai dari menggencarkan gerai vaksin desa, menjadi door to door. Dirinya juga memastikan akan terus memantau proses vaksinasi tersebut.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menko Kemaritiman dan Investasi (Maritim), Luhut Binsar Pandjaitan dan diikuti oleh seluruh Kepala Daerah se-Indonesia.

Bagi warganet yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, yuk segera daftarkan di Puskesmas di wilayah setempat. Agar lebih mudah dan terjangkau. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.