Dr.Maruli Siahaan.S.H. M.H. Launching Bedah Buku Karya Ephorus Pdt.Dr.Darwin Lumban Tobing

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Medan- Dr. MARULI SIAHAAN SH, MH Ketua Umum Panitia Penyelenggara Acara Launching dan Bedah Buku`BUKAN MENJARING ANGIN’ Karya Ephorus Emeritus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing, yang dihadiri Pareses HKBP Distrik X Medan-Aceh, Pdt. Henri Napitupulu M.Th, Pareses Distrik XXXI Medan-Utara, Pdt. Swandi Sinambela S.Th, M.Psi,Pares Distrik XXIII Binjai-Langkat Pdt. Hercules Sihotang M.Th,Para Pelayan serta undangan Jemaat lainnya di Aula Fak. Universitas Kedokteran HKBP Nommensen Medan. (8/10/2021)

Dalam Kata Sambutannya sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa dengan Terbitnya Buku Karya Ephorus Emeritus Pdt. Dr.Darwin Lumban Tobing, ini hanya sekedar menjadi Kenangan tetapi bukan buku ini menjadi Motivasi bagi Pelayan dan Para Jemaat sekalian untuk Mencintai HKBP.

Karena dalam tulisannya menjelaskan bagaimana Opui Emeritus disetiap langkahnya yang besar HKBP tidak mudah melalui Tantangan serta segala Rintangan dan Pengalaman Hidup.

Tertuang dari Buku Bertajuk “Bukan Sekedar Menjaring Angin” marilah kita sama-sama mengimplementasikan apa yang ditulis dialam Buku ini,selain dari itu Ketua Panitia juga mngucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ephorus Emeritus HKBP yang ke 65 Tahun,
semoga bertambah bertambahnya usia semakin bertamba pula karya-karya baru melalui tulisannya . (MS/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.