Satgas Citarum Harum Kerja Bakti Jumat Bersih di Desa Bojongmangu Kab Bekasi

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,BOJONGMANGU – Agar akses jalan agar selalu terjaga kebersihannya dan nyaman dilalui oleh masyarakat, Satgas Citarum Harum Sub Sektor 01 Bojongmangu  bergotong royong  bersama masyarakat dan aparat setempat. Giat karja bakti atau Jumsih (Jumat Bersih) di laksanakan di Kampung Cikeris RT 14 / 05  Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu pada Jumat (8/10/2021)

Satgas Citarum Harum Serka Agus Basori, mengatakan giat bekerja membersihkan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar agar akses jalan selalu terjaga kebersihannya dan nyaman di lalui oleh masyarakat.

Dia juga menambahkan, Satgas Citarum harum selalu bersinergi bersama pemerintah setempat dalam hal kerja bakti seperti halnya gotong royong bersama RT/RW dan masyarakat sekitar Kampung.

“Alhamdulillah kegiatan Jumsih ini berjalan  dengan lancar serta selalu mendapat tanggapan positif dari warga dan juga aparat setempat serta aparat desa turut membantu membersihkan jaling yang ada di kampung cikeris, sehingga dengan kesadaran warga datang tepat waktu dan tepat waktu, sehingga kegiatan ini dapat cepat selesai dan hasilnya pun dapat lebih maksimal,” tambahnya.

Agus juga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi masyarkat agar sadar akan kebersihan,

“Kegiatan seperti ini harus tetap kita pupuk dan lestarikan, selain menjaga kampung kita tetap bersih dan rapi, juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga agar dalam berbagai kegiatan dapat berjalan lancar dan dilakukan secara gotong royong,” pungkasnya. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.