SMA Ananda Bekasi Pelaksanaan PTM Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,Duren Jaya-Dengan perhitungan yang sangat matang SMA Ananda Bekasi, laksanakan PTM dengan protokok kesehatan yang ketat.

Pembagian buku progress pencapaian siswa /i SMA Ananda Bekasi dilaksanakan hari ini Sabtu 9 Oktober 2021 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Nixon Ompusunggu sala satu Guru wali kelas SMA Ananda mengatakan, kegiatan ini kami anggap penting untuk bisa bertemu dengan orang tua sharing tentang aktifitas belajar anak selama Pandemi Covid 19, semoga dengan kegiatan ini ada solusi dan meyakinkan orang tua bahwa sekolah Ananda bertanggung jawab secara moral untuk kelangsungan Pendidikan,” ujarnya.

“Anak..dukungan orang tua sangat baik terlihat dari antusias mereka berdiskusi dengan bapak/ibu wali kelas, PTM Terbatas sudah kita laksanakan hampir sebulan dan berjalan dengan baik karena kerja sama yg baik antara sekolah dan orang tua.

“Semoga Covid cepat berlalu terima kasih
buat seluruh orang tua yang sudah hadir dan SMA ANANDA BEKASI akan selalu mengoptimalkan pelayanan di hari yang akan datang, salam sehat..Sukses buat putra putri kita , sukses buat orang tua Dan sukses buat SMA Ananda Bekasi. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.