Cuma Karena Masalah Wifi Seorang Pelaku Membacok Tetangganya

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang Utara-Vidio pembacokan yang sudah viral di Medsos dan juga di Youtube Hari Senin, 11-Oktober-2021, seorang pengendara motor dengan memakai helem mendatangi rumah korban dengan membawa sebuah golok.

Sangat jelas sipelaku terlihat di Vidio tersebut menggedor rumah korban sebelum masuk ke dalam,setelah berhasil masuk terdengar suara korban minta tolong dan berusaha melakukan perlawanan walaupun korban sudah bersimbah darah di wajahnya.

Seketika warga mendengar jeritan korban minta tolong, langsung warga pada keluar untuk membantu korban dan sebagian meengejar si pelaku, melihat warga pada keluar rumah pelaku berusaha mengancam warga dengan golok di tangan sembari menghindar dan lari, sampai si pelaku lupa bahwa motornya masih tinggal di halaman rumah korban, sangat jelas terlihat di Vidio tersebut.

Kejadian ini terjadi di Perumahan Karanganyar residen Desa Karanganyar Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Ketika awak Media gaungdemokrasi.com mencoba menemui pihak si korban tidak berhasil, hanya istri si korban yang berhasil di temui awak media dan mengatakan mohon maaf belum bisa kami Bang memberikan keterangan karna suami saya dan kami sekeluarga masih sock dan trauma, apalagi anak saya masih kecil sangat ketakutan sekali semenjak kejadian tersebut,” ujarnya.

Ketika awak media menemui tetangga korban meminta sedikit keterangan mengatakan, kami tidak melihat persis kejadiannya cuma kami dengar teriakan korban dan kami berusaha menangkap si pelaku tapi tidak berhasil, karna kami juga takut jadi korban hanya motor si Pelaku yang di amankan warga dan sudah di serahkan pada hari itu juga kepada pihak kepolisian Polsek Cikarang Utara dan di tahan sebagai barang bukti, ujar warga tersebut yang tidak mau menyebutkan namanya. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.