Kelurahan Wanasari Terpilih Mewakili Kab Bekasi Mengikuti Lomba Kesra PKK Tingkat Propinsi

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Kegiatan Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana Kesehatan setiap tahunnya selalu diadakan di Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung terpilih untuk mewakili Kabupaten Bekasi dalam Lomba Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan, yang rencananya akan diperlombakan pada akhir tahun 2021.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan penilaian yang telah dilakukan sebelumnya oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bekasi, dan disampaikan dalam kegiatan Pencanangan dan Rapat Koordinasi Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2021, pada Senin (11/10).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bekasi @daniramdan0112 mendukung lokasi terpilih sebagai proyek percontohan Kesrak PKK. Lebih lanjut, dirinya mengatakan hal itu harus dapat dijadikan momentum bagi Tim Penggerak (TP) PKK tingkat Kabupaten Bekasi, kecamatan, sampai desa untuk memperkuat kegiatan serta programnya bekerja sama dengan perangkat daerah terkait.

Mari kita doakan bersama, agar proses persiapannya lancar serta PKK Kabupaten Bekasi mendapatkan hasil yang terbaik. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.