Pj Bupati Bekasi Berharap Program Pelatihan Meningkatkan Kompetensi Putra Putri Daerah

Pemerintahan Pendidikan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gaungdemokrasi.com – CikarangPusat

Pj. Bupati Bekasi, @daniramdan0112 , melepas 60 Peserta Magang Injection Molding yang berlangsung di Primebiz Hotel, Senin (11/10). Hal itu merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mengurangi angka pengangguran.

Dirinya mengatakan, akan terus mendorong Dinas Ketenagakerjaan untuk terus melakukan inovasi berupa pemberian pelatihan kepada angkatan kerja yang ada. Ia berharap, program pemagangan dan pelatihan dapat meningkatan kompetensi Putra Putri Daerah.

Lebih lanjut, pihaknya meminta kepada Dinas Ketenagakerjaan untuk dapat menambah intensitas pelatihan dengan berbagai keterampilan dan keahlian yang dibutuhkan Industri.

Perlu diketahui, 60 peserta pemagangan tersebut akan disalurkan ke sembilan perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi yang sudah bekerjasama dengan program pemagangan BLK. Sembilan perusahaan tersebut diantaranya, PT. Shuangying Internasional Indonesia, PT. Dharma Poliplast, PT. Mandom Indonesia, PT. Eunsung Indonesia, PT. Sawindo, PT. Yasunli Abadi Utama Plastik, dan PT. Spitze Sentosa Indonesia. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.