Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud,Hadiri Paparan Dikantor Gubernur Sumsel - Gaungdemokrasi.com
442 views
Pemerintahan

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud,Hadiri Paparan Dikantor Gubernur Sumsel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – MUSIRAWAS

Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Mahmud menghadari rangkaian acara kegiatan paparan usulan,bantuan keuangan dan program kegiatan prioritas dari Kabupaten maupun Kota se Provinsi Sumsel kepada Gubernur tahun 2022.

Kegiatan paparan berlangsung di Kantor Gubernur sumsel dan hadir Wakil Gubernur Mawardi Yahya,Asisten II Gubernur sumsel,Kepala OPD sumsel,Bupati dan Walikota sesumsel serta Asisten II Kabupaten Mura.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur sumsel Mawardi Yahya,menyampaikan insyah allah dalam kegiatan hari ini,merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Provinsi untuk Kabupaten dan Kota se-sumsel.

Harapanya pada paparan usulan ini kedepan dapat fokus memperbaiki akses jalan dari Kabupaten Pali hingga ke Bts Ulu Cecar kabupaten Mura,agar dapat diselesaikan secepat mungkin.

“Karena akses jalan tersebut merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian,”kata Wagub.

Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provnsi sumsel,yang telah membantu untuk perbaikan akses jalan di wilayah kabupaten Mura.

“ Selanjutnya mudah-mudahan nanti peningkatan dan perbaikan akses jalan di Kabupaten Mura,benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,”ucap Bupati.

Ia menambahkan selain dari peningakatan dan perbaikan di wilayah Kabupaten Mura,Pemerintah Provinsi juga akan membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Mura.

“ Insyah allah pada tahun 2022 pembangunan RSUD di Kabupaten Mura dapat terealisasi serta berjalan dengan baik sesuai pada anggaran yang tersedia,”jelas Bupati.(Rls/Zul/Virgo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *