Dani Ramdan Beri Tugas Khusus Terhadap Juara Abang/Mpok Propinsi Jabar

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Pasangan Abang Emran dan Mpok Sanny (EmaS) yang berhasil meraih juara bersama diposisi Wakil I Moka Jawa Barat 2021 mendapatkan tugas untuk menggerakan bidang sosial, kepemudaan dan pariwisata. Bahkan, Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2019 itu juga diminta membuat tulisan atau buku untuk Kabupaten Bekasi.

“Ya sesuai dengan arahan Pak Pj Bupati Bekasi, mereka akan mendapatkan tugas di Provinsi Jawa Barat. Ada tugas khusus membuat tulisan atau buku, dan membangun embrio kegiatan seperti kegiatan di Gedung Juang,” ujar Plt Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bekasi, Hendri Lincoln pada Selasa (12/10/2021).

Dengan juara tersebut, Henri mengapresiasi Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2019 itu. Apalagi, juara tersebut merupakan yang pertama kali diraih sepasang Abang Mpok Kabupaten Bekasi.

“Suatu kebanggan Pemkab Bekasi tahun ini Abang dan Mpok 2019 mendapatkan prestasi yang luar biasa pada ajang Mojang dan Jajaka Jabar menjadi Wakil I atau juara dua, dan dalam sejarah ini sepasang menjadi wakil I,” katanya.

Sementara itu, Abang Kabupaten Bekasi peraih juara di Jawa Barat, Emran mengaku sangat senang sekali dengan tugas baru itu dari Pemkab Bekasi. (WS)

#diskominfosantikkabub

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.