Pj Bupati Bekasi Tinjau Pembangunan Jembatan di Graha Prima Tambun Selatan

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,MangunJaya- Melanjutkan agendanya ke wilayah, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama perangkat daerah terkait, Camat serta Lurah meninjau beberapa titik pekerjaan infrastruktur yang ada di wilayah Tambun Selatan.

Adapun titik yang ditinjau:
Pembangunan Drainase yang berada di Jl Raya Kalimalang mulai dari batas Kota Bekasi sampai dengan Jembatan Legenda/Grandwisata. Kemudian dirinya bergerak menuju Perumahan Dukuh Bima Desa Lambangsari untuk meninjau pekerjaan proyek Normalisasi Sungai Cijambe yang kerap terjadi banjir.

Kemudian masih diwilayah yang sama rombongan menuju RPH (Rumah Potong Hewan) untuk melihat kondisi Sungai Cijambe yang ditumpuki sampah yang sering menyebabkan terjadinya banjir di sekitar wilayah tersebut. Dan lokasi terakhir ditemukan Proyek Pembangunan Jembatan yang berada di wilayah Desa Mangunjaya ( Graha Prima) yang saat ini masih dalam pelaksanaan dan selesai pada pertengahan Desember.

Dalam wawancaranya Dani Ramdan berharap pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan ini akan dapat mengurangi masalah banjir yang kerap terjadi di Wilayah Tambun Selatan terutama pada musim penghujan. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.