Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Kunjungi Aditya Korban Bully Serta Pengeroyokan Di RS Dr Sobirin - Gaungdemokrasi.com
489 views
Pemerintahan

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Kunjungi Aditya Korban Bully Serta Pengeroyokan Di RS Dr Sobirin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com – Musirawas

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud,menunjukkan rasa simpatik sebagai seorang ibu yang merasa terenyuh atas kejadian yang menimpa seorang siswa SDN l Desa Lubuk Ngin, kecamatan Selangit, kabupaten Musi Rawas. Kamis,14 Oktober 2021.

Bupati langsung mengunjungi Aditya di ruang ICU RS Dr Sobirin,siswa korban bully serta pengeroyokan oleh teman sekolahnya,sehingga menyebabkan patah tulang leher dimana hingga kini dalam kondisi koma.

Dalam akun resminya bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengutuk keras tindakan pembulian baik bersifat verbal maupun fisik yang menyebabkan kondisi korban Aditya tak sadarkan diri dan sedang dalam kondisi koma hingga sekarang.

“Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud juga menyinggung bahwa bully itu merupakan tindakan yang sangat tidak bisa diterima,saya sangat geram dengan tingkah-tingkah Pembulian,baik verbal dan fisik adalah bentuk kebiadaban sosial” ujarnya.

Saat melakukan kunjungan ke RS Dr Sobirin, Bupati Musi Rawas mengetahui bahwa Aditya tidak punya BPJS sehingga langsung memangil disdik, Camat Selangit,Dinas Kesehatan, Dinas PPA dan melakukan pertemuan terbatas di lokasi RS Sobirin, serta saya langsung mengambil keputusan pribadi karena rasa saya selaku seorang ibu sangat tersentuh, saya akan membiayai seluruh pengobatan sang anak sampai tuntas dan bila harus di rujuk langsung ke palembang maka itulah yg harus di lakukan ”ucapnya dalam akun pribadinya.

” Mohon doa kepada seluruh orang tua dan masyarakat musi rawas, agar ananda aditia beserta keluarga di berikan kesehatan”

Terpisah ibunda dari korban Aditya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud atas bantuannya.

” sangat berterimakasih karena Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sudah menyempatkan diri hadir di rumah sakit dan memberikan bantuan pengobatan anak saya,” ujar ibu korban dengan tangis bahagia. (Virgo)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *