Setelah Diterima Pendaftaran Jadi Calon Kepala Desa Karing Langsung Perbaiki Jalan Dengan Alat Berat

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Drh Sahabat Berampu seusai pendaftaran Calon Kepala Desa Berampu langsung pesan alat berat loder untuk perbaikan bahu jalan, kamis 14/10/2021 dengan semangat yang cinta akan kampung halaman dengan berpanas panasan beliau dan istri Sriwahyuni melakukan perjalanan dengan mengendarai Motor, dan dilanjutkan dengan jalan kaki.

Beliau berjanji apabila terpilih menjadi Kepala Desa Karing, akan berupaya melobi ke Kabupaten bahkan Propinsi untuk pengaspalan jalan desa karing,tak dapat di sangkal belum jadi kepala desa saja beliau sudah menunjukkan cinta akan Desa Karing dan menurunkan alat berat, apalagi nanti jika beliau telah duduk sebagai kepala desa.

Sahabat memang orang yang tak mau diam dan selalu sibuk dengan ide ide cemerlang, selalu ada saja yang dikerjakan yang tidak dapat di kaji orang lain, gebrakan inovasi hasil pemikirannya selalu berhasil dikerjakan, Desa Karing ini pernah dipimpin oleh opung (kakek) sahabat Berampu.

Desa yang letaknya tidak jauh dari kota ini seperti desa tertinggal. Karna sejak kurun waktu 12 tahun kurang lebih, banyak pembangunan yang diduga tidak tepat sasaran. Adapun pembangunan fisik tidak bermanfaat bagi masyarakat. Semoga Sahabat dapat duduk dan berkarya membangun desa kelahirannya(Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.