Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Kunjungi Pemkab Musirawas Sumsel

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Musirawas-Guna melaksanakan reses, Anggota DPR RI komisi V fraksi partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra,MT (ESP) dan rombongan menjemput aspirasi masyarakat ke Musi Rawas (Mura). Kamis, (14/10/2021).

Kedatangan ESP dan rombongan langsung disambut Bupati Kabupaten Mura Hj. Ratna Machmud di pendopoan rumah dinas bupati Mura.

Anggota DPR RI komisi V fraksi partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra,MT (ESP) menyampaikan, kedatangan dirinya beserta rombongan ke Mura, bukan hanya menjemput aspirasi. namun juga bersilaturrahmi sekaligus reses kedua di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Aspirasi tersebut merupakan skala prioritas, seperti pelebaran jalan di Muara Beliti, dan jembatan gantung yang merupakan kuota dari aspirasi anggota DPR RI yang akan dibangun di wilayah kabupaten Mura.

“Juga ada pembangunan desa wisata seperti Air Terjun Satan di Muara Beliti. Wacana pembangunan ini akan dilaksanakan di Tahun 2022 nanti, dan ini semua usulan Bupati Mura,” jelasnya.

ESP menambahkan, potensi desa wisata muara beliti baru ini sangat bagus dengan arus air yang bisa di manfaatkan untuk arum jeram dan dibagian dalam bisa dibangun rumah pohon serta tenan-tenan untuk berjualan agar dapat membantu meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar.

“Jika desa wisata ini di kelola dengan baik serta melibatkan masyarakat setempat, saya yakin desa wisata ini akan berkembang dengan baik,” ungkapnya. (NN/VS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.