Bupati Indramayu Bareng H.Juhadi Tanam Pohon Cemara Bermartabat di Pantai Tiris

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina, bareng Ketua PCNU Kabupaten Indramayu H.Juhadi,menanam pohon cemara di obyek Wisata Pantai Tiris(Paris) di Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Sabtu 16 Oktober 2021

Keduanya menanam pohon yang disebut sebagai cemara ‘Bermartabat’. Sebutan ini merujuk pada visi Bupati Nina Agustina yang dikenal dengan Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).

Didampingi sejumlah tokoh, Nina dan Juhadi juga menyusuri potensi ekonomi dan wisata Paris serta sekitarnya. Pantai Paris sendiri menjadi wisata unggulan desa setempat karena memiliki obyek yang bisa dinikmati, diantaranya jet ski.

Dalam kesempatan tersebut, Nina menyampaikan bahwa potensi Pantai Paris harus digali secara ekonomi. Sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Saya lihat potensinya sudah bagus, tinggal pengelolaan yang baik. Tentu saja akan kami pikirkan juga dukungan infrastruktur sebagai akses untuk menuju Pantai Paris ini,” kata Nina.

Dalam perkembangan yang sama, Juhadi membernarkan soal sulitnya akses menuju Pantai Paris. Akses yang sekarang ada hanya mengandalkan jalan tambak yang kondisinya memprihatinkan.

“Kalau saja akses menuju Pantai Paris baik, maka akan membangkitkan ekonomi masyarakat. Ini harus ada intervensi pemerintah daerah, provinsi dan pusat,” jelas Juhadi.*Lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.