Toba Pulp Lestari TPL Siponsori Film Dokumentar par-HEREK Asli Karya Anak Sumut

Creation
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Porsea-Salah satu wujud nyata dukungan Toba Pulp Lestari kali ini adalah dengan mensponsori film dokumenter parHEREK yang merupakan hasil karya senias asli Sumatera Utara, yakni Onny Kresnawan sebagai sutradara dan Ria Telaumbanua sebagai produser.

Pada launching film dokumenter parHEREK yang berlangsung di Aula Bank Sumut, Medan, Jumat (15/10/2021), Toba Pulp Lestari menyampaikan apresiasi atas upaya film dokumenter parHEREK dalam memberikan edukasi dan pesan positif mengenai pentingnya konservasi satwa liar, terutama primata di Hutan Sibaganding.

Film yang berhasil masuk nominasi kategori Film Dokumenter Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 ini menceritakan penjaga atau pawang monyet, Detim Manik, yang mendedikasikan hidupnya untuk kelestarian primata yang ada di Hutan Sibaganding, Kabupaten Simalungun.

Dedikasi terhadap kelestarian primata yang tergambar dari film dokumenter parHEREK ini sejalan dengan semangat Toba Pulp Lestari untuk terus hadir berkontribusi melestarikan satwa liar dengan melakukan berbagai upaya konservasi fauna di wilayah yang dilindungi di sekitar konsesi Toba Pulp Lestari.

Selamat atas launching film dokumenter parHEREK dari Toba Pulp Lestari.

Semoga bukan hanya dapat membangkitkan perfilman di Sumatera Utara, tetapi juga dapat menginspirasi para penonton untuk ikut menjaga kelestarian satwa liar yang ada. #TobaPulpLestari/WS.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.