Perayaan HUT ke 57, Golkar Indramayu Ciptakan Politik Menyejukkan - Gaungdemokrasi.com
224 views
News

Perayaan HUT ke 57, Golkar Indramayu Ciptakan Politik Menyejukkan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Perayaan HUT Partai Golkar (PG) ke 57 tingkat Kabupaten Indramayu diselenggarakan secara sederhana. Puncak acara HUT PG digelar di halaman kantor DPD PG setempat, Rabu, 20 Oktober 2021.

Hadir dalam puncak perayaan HUT PG sejumlah ketua partai yang ada di Kabupaten Indramayu. Tampak juga sejumlah tokoh PG (sesepuh), seluruh pengurus dan kader dari masing-masing kecamatan dan desa.

Ada pernyataan menarik saat Ketua DPD PG Indramayu, Syaefudin, menyampaikan orasi politiknya. Ia menyebut, peringatan HUT PG kali ini memiliki makna yang sangat berarti.

Bagi Golkar Indramayu,kata dia, HUT ke 57 ini merupakan upaya merekonstruksi PG di internal. Setelah terjadi sengkarut, sebelum sampai paska Pilkada 2020, PG Indramayu mengalami banyak persoalan di internal mereka.

Namun dengan semangat kebersamaan, kisruh yang dialami di internal PG Indramayu dapat terlewati. “Sekarang kami memiliki semangat sama, yakni merekonstruksi internal dalam rangka menuju kebangkitan yang dikenal dengan tagline ‘yuhgahbalikmaningninggolkar’,” tegas Syaefudin.

Yang tak kalah menarik pada orasi politiknya, yakni saat Syaefudin menyerukan istilah ‘politik menyejukkan’. Di hadapan yang hadir, Syaefudin menjelaskan, butuh kemitraan dan kerja sama semua partai untuk mewujudkan pembangunan.

Oleh karenanya, melalui semangat kebersamaan, Golkar Indramayu memotori terciptanya politik yang menyejukkan. Caranya,kata dia, Golkar Indramayu membuka diri bekerja bersama partai dan elemen lain. Termasuk siap bermitra dengan pemerintahan saat ini.

“Jika semuanya bersatu, bermitra dan bergandengan tangan, maka bukan hal mustahil Indramayu akan lebih maju,” tandas dia.*Lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *