Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Reses Dengan Warga Saya Siap Mendengar Keluhan Warga

Politik
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangSelatan-Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh, menggelar Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Tahun 2021. Daerah Pemilihan I meliputi Kecamatan Cikarang Selatan, Setu, Cikarang Pusat, Serangbaru, Cibarusah, Bojongmangu. Acara tersebut digelar di Yayasan Mahdi Almahsar Kp. Sampora, Desa Jayamulya, Serangbaru. Pada Rabu, 20/10/2021.

BN Holik mengatakan dalam sambutannya bahwa pada hari ini, permasalahan di Kabupaten Bekasi sangat kompleks mulai dari Limbah Sungai, ditambah lagi, bahwa hari ini Kabupaten Bekasi telah mengalami krisis kepemimpinan.

“Permasalahan di Bekasi, banyak Pak, Bu, semua, mulai dari limbah sungai, apalagi hari ini Bekasi juga baru saja berduka dengan meninggalnya Bupati Bekasi, sekarang digantikan oleh Pj” Terang Holik saat sambutannya dalam acara Reses.

Karena itu dirinya menginginkan agar Reses ini menjadi wadah silaturahim Anggota Dewan dengan masyarakat, untuk menyampaikan dan mendengar aspirasi yang akan dicatat oleh Anggota Dewan, apalagi terang Holik,hari ini dirinya telah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, sudah menjadi tugas dirinya segala aspirasi yang muncul untuk ditindaklanjuti.

“Simpelnya Reses itu kita silaturahim Bapak Ibu semua, nanti silakan berikan aspirasi, saran, dan keluhannya saya siap mendengar. Hari ini saya ingin berbuat dulu yang terbaik untuk masyarakat, agar selama saya menjabat Ketua Dewan, saya memberikan manfaat dan kesan yang baik” Tutur Holik.

Peserta Reses yang hadir pun ramai sekali, dari mulai Pemerintah Kecamatan, Desa, Puskesmas, Tokoh Agama, Pemuda, Ormas dan LSM, serta organisasi Mahasiswa. Acara ini digelar dengan menggunakan Prokes yang ketat. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.