Bupati Tapanuli Utara Kunker ke Menpora Zainuddin Amali

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Tarutung-Bupati Tapanuli Utara Nixon Nababan audiensi ke Menteri Pemuda dan Olah Raga dalm hal pertemuan Bupati Taput mengajukan perbaikan Lapangan Pacuan Kuda dan beberapa GOR, Lapangan Sepakbola yang ada di Tapanuli Utara,kalau Pemerintah berkenan siap di pergunakan di PON Sumut-Aceh 2024.

Pertemuan dengan Bapak Menpora ini merupakan salah satu agenda saya untuk menyampaikan Proposal Revitalisasi Lapangan Pacuan Kuda, Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Tipe B, Proposal Pembangunan Stadion Sepak Bola pada Sport Centre dan beberapa sarana olah raga yang ada di Tapanuli Utara seperti Pacuan Kuda dan Para Layang agar Pembenahan Infrastrukturnya dapat dilakukan serta Tapanuli Utara ikut ambil bagian dalam Penyelenggaraan PON 2024 notabene Tuan Rumah adalah Provinsi Sumatera Utara.

Menteri Zainuddin Amali mengatakan dalam pertemuan tersebut, saya sudah pernah ke Tapanuli dan sudah melihat Lapangan Pacuan Kuda tersebut, juga tempat para layang sangat cocok disana, anginnyapun cukup lumayan kita akan pertimbangkan, ujar Menteri.

Semoga ini dapat terwujud dan terealisasi berkat doa dan dukungan Masyarakat Tapanuli Utara.

Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Kementerian Keuangan Republik Indonesia PDI Perjuangan Bu Mega Bercerita Presiden Joko Widodo. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.