Dengan Modal Doa dan Dukungan Warga Saya Berani Mencalonkan Kepala Desa Juma Siulok Sidikalang

Popular News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Tahapan pendaftaran bakal Calon Kepala Desa Masih berlangsung, siapapun bisa dan berhak mencalonkan sebagai Kepala Desa , yang penting dapat memenuhi syarat yang telah di tentukan.

Di Desa Juma Siulok Sidikalang Kabupaten Dairi Sumut satu dari tiga Calon Kepala Desa yang sudah daftar ke panitia, Torang Rohandi Siahaan asli kelahiran Desa tersebut yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran Calon Kepala Desa.

Selain ingin memajukan kampung kelahirannya Torang R Siahaan, ingin menambah kemajuan yang sudah di buat Kepala Desa sekarang ini, kalau saya jadi terpilih kita lihat apa yang di perlukan oleh masyarakat banyak, seperti ekonomi mandiri keluarga melalui UMKM, ujar Torang.

“Saat di singgung soal biaya atau modal yang sudah di siapkan untuk menjadi Calon Kepala Desa, Torang Siahaan menyebut saya modal Doa dan semangat karena saya hanya seorang petani kecil dan tidak punya banyak sawah,saya ingin nyalon karena termotivasi saja kalaupun terkendala dengan uang, kenapa tidak dengan pikiran,” tuturnya polos.

“Saya beranikan diri mendaftar dengan modal pemikiran yang jelas saya tidak punya dana untuk mencalonkan, disinilah saya berharap kepada orang tua yang ada di kampung kelahiran saya ini berharap, saya maju hanya karena ingin memajukan kampung Juma Siulok dengan dukungan warga, jadi sekali lagi ujar Torang terhadap awak media gaungdemokrasi.com dengan modal semangat dan Doa serta dukungan warga setempat.”  (Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.