PLT Kepala Dinas PU CKTRP Musi Rawas, Sambangi Kantor FKWM Guna Klarifikasi Dan Meminta Maaf

Korupsi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

gaungdemokrasi.com – Musirawas

Sekira pukul 15:00 wib, PLT Kepala Dinas PU CKTRP Musi Rawas Ardi Irawan ST,mendatangi kantor FKWM,Jumat 22 Oktober 2021.

Adapun kedatangan beliau adalah terkait viralnya tulisan yang ditempelkan didepan kantor dinas PU CKTRP yang bertuliskan,” Demi Kenyamanan Bersama,Dimohon Agar Tidak Mengambil Photo, Video Didalam Wilayah Kantor”.

Sehingga sempat membuat dunia jurnalis dan para awak media di kabupaten Musi Rawas merasa hak jurnalistiknya dibatasi ataupun sebagai bentuk pelarangan awak media melakukan peliputan bahkan diduga Kadis PU CKTRP anti terhadap insan Pers.

Dalam kesempatan itu, PLT Kepala Dinas PU CKTRP, Ardi Irawan ST menyampaikan klarifikasi terkait dengan pemasangan stiker yang tertempel di dinding kantor dinas PU CKTRP Musi Rawas adalah tidak bermaksud membatasi gerak awak media ataupun wartawan,dimana himbauan tersebut khusus untuk interen kantor dan para rekanan, ujarnya.

“Maka sangat disesalkan dan diluar sepengetahuan saya stiker tersebut sudah tertempel didepan kantor,ada mis-komunikasi terhadap staf kantor saya,yang rencananya akan ditempelkan di dinding kantor ruangan saya, ucapnya.

“Atas dasar itulah kehadiran saya sebagai Plt Kadis PU CKTRP ke kantor FKWM bersilaturahmi sekaligus meminta maaf kepada seluruh insan Pers atas ke khilafan kami, saya pribadi dan jajaran dinas PU CKTRP memohon maaf yang sebesar-besarnya,sembari meminta maaf kepada seluruh awak media yang tergabung di Forum FKWM atas ketidak nyamanan ini, tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga,Zainuri Ketua FKWM yang didamping para pengurus inti serta para anggota Forum komunikasi wartawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt Kadis PU CKTRP.

“Saya berharap agar hal serupa jangan terjadi lagi,baik di Dinas PU CKTRP ataupun kantor-kantor kepala dinas yang lain,kalau untuk memaafkan kami rasa setiap manusia harus saling mema’afkan,tapi dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat internal Forum untuk bagaimana selanjutnya, tutupnya.( Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Leave a Reply

Your email address will not be published.