Bupati Musirawas Hadiri Rapat Paripurna Raperda APBD TA 2022 di Pimpin Ketua DPRD - Gaungdemokrasi.com
381 views
Pemerintahan

Bupati Musirawas Hadiri Rapat Paripurna Raperda APBD TA 2022 di Pimpin Ketua DPRD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Mura-Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dengan agenda mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan atas Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Kab. Musi Rawas Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (23/10/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri memimpin dan secara resmi membuka Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, sebagaimana yang diatur dalam UU Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017. Dalam kesempatan tersebut, Juru Bicara Fraksi masing-masing menyampaikan Pandangan Umumnya.

Pandangan Umum Anggota Dewan ini merupakan ruang untuk memberikan masukan dam saran yang memuat sudut pandang berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi dari Lembaga DPRD Kabupaten Musi Rawas terhadap arah kebijakan Pembangunan Daerah secara berkesinambungan. Sekaligus bagian dari wadah komunikasi publik terhadap situasi dan kondisi yang berkembang ditengah Masyarakat saat ini.

Pelaksanaan Rapat Paripurna yang digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini, dihadiri Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Asisten II dan OPD. (NN/VJ)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *