Pemkab Musirawas Utara Sumsel Turut serta Pameran APKASI Otonomi Expo 2021 di JCC

Sosial Budaya
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Jakarta –APKASI Otonomi Expo (AOE) tahun 2021 yang berlangsung selama 3 hari, 20 sampai 22 Oktober di Jakarta Convention Centre, dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dalam mempromosikan potensi ekonomi, wisata dan Sumber daya mineral untuk menarik investor menanamkan modalnya di Kabupaten Musi Rawas Utara

Berbagai produk unggulan Musi Rawas Utara turut dipamerkan, di antaranya produk makanan khas, hasil pertanian, dan perkebunan. Namun yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah hasil tenun songket teratai bungo berante yang memiliki motif khas tersendiri.

Bupati Musi Rawas Utara Bpk. H. Devi Suhartoni mengatakan, tujuan utama Pemkab Musi Rawas Utara mengikuti pameran APKASI untuk mempromosikan hasil bumi dalam menggaet investor menanamkan investasinya.

“Kami lebih menitikberatkan pada produk, peluang investasi, dan pariwisata yang bertujuan untuk menggali investasi”

Ditambahkan Wakil Bupati Musi Rawas Utara Bpk. H. Inayatullah menyampaikan semoga APKASI OTONOMI EXPO 2021 ini menjadi hidayah di bidang ekonomi dan sumber daya alam dalam perkembangan pembangunan khususnya Kabupaten Musi Rawas Utara.

#PROKOPIMSETDAMURATARA
#APKASI/Nico.

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.