Sering Terjadi Kecelakaan, Membuat Warga Prihatin Dan Menampal Jalan Pakai Dana Pribadi

Korupsi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

gaungdemokrasi.com – Megang Sakti

Tepat diperbatasan Desa Wonosari dan Desa Megang Sakti 2,Kecamatan Megang Sakti, membuat warga sekitar bergotong-royong menampal jalan berlubang,Senin(25 Oktober 2021).

Seringnya terjadi kecelakaan yang disebabkan banyaknya jalan berlubang dijalan Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel,membuat warga merasa prihatin dan memperbaiki beberapa lobang-lobang yang dalam.

Dari pantauan awak media,terlihat warga sibuk mempersiapkan material seperti semen,pasir dan batu kerikil serta perlengkapan lainnya.

Melalui wawancara awak media dengan Indro, warga masyarakat yang sedang melakukan pengerjaan mengungkapkan, banyaknya jalan berlubang disepanjang jalan Kecamatan Megang Sakti yang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan akibat terjebak lubang dalam atau menghindari lubang tersebut.

“Atas dasar itulah beberapa warga sekitar merasa prihatin dan berinisiatif melakukan pengecoran beberapa lubang yang dalam, dimana sumber dananya dari bantuan pribadi warga, cetusnya.

Indro berharap,kiranya Pemerintah,PU atau Dinas terkait agar memperhatikan serta melakukan perbaikan,karena hampir semua jalan di Kecamatan Megang Sakti ini mengalami kerusakan parah dari tahun 2019 yang lalu, tutupnya.(Virgo.S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Leave a Reply

Your email address will not be published.