Bupati Musirawas Lantik Pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

gaungdemokrasi.com,Mura- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian, secara resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Musi Rawas (Mura) Masa Bhakti 2021-2026 di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa (26/10/2021).

Bupati dan Wabup Mura dilantik langsung oleh Plt. Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Sumatera Selatan (Sumsel) M. Reza Fahlevi. Dalam acara tersebut, juga mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Hj. Ratna Machmud selaku Bupati dan Ketua Mabicab Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Mabicab dan Kwarcab Kabupaten Musi Rawas yang telah dilantik hari ini. Bupati menyampaikan, pelan ini merupakan titik awal sebagai wujudtikan dalam memajukan pramuka di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya ucapkan selamat dan sukses telah dilantiknya pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka Kabupaten Musi Rawas, ini merupakan langkah awal dan tanggungjawab besar agar pramuka di Kabupaten Musi Rawas lebih maju lagi,” ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap Kwarcab Pramuka Musi Rawas dapat membina pemuda di Kabupaten Musi Rawas menjadi pribadi yang kreatif, aktif dan inovatif. Hal tersebut diharapkan membantu dalam mendukung terwujudnya program Musi Rawas MANTAB (Maju Madiri dan Bermartabat).

Sementara itu, Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Sumsel Riza Fahlevi, menyampaikan bahwa pelantikan ini sangat penting khususnya dalam rangka memenuhi Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga gerakan pramuka di Sumsel.

Turut hadir, Ketua Kwarcab Lubuklinggau, Ketua Kwarcab Musi Banyuasin, Ketua Kwarcab Musi Rawas Utara, Kamabigus SD, SMP, SMA Kab. Musi Rawas, Forkopimda dan OPD. (Virgo.S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.