Kejati Sumut Kunker ke Kab Toba Pantau Vaksinasi di Balige

Hukum
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Balige-Dalam kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Toba yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Toba, Bupati Toba Ir Poltak Sitorus bersama dengan Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, SH, MH yang dilaksanakan di Komplek Perkantoran Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, Selasa (26/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan guna percepatan proses vaksinasi yang saat ini telah mencapai 60% yang telah divaksin di Kabupaten Toba dan juga guna mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19 di akhir tahun.

Wiswantanu dalam wawancara singkat menyampaikan bahwa Kejaksaan akan mengawal proses vaksinasi di setiap daerah dan mendorong kepala kepala daerah agar proses vaksinasi dapat dilakukan dengan cepat hingga menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Wiswantanu juga menambahkan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi kali ini ditargetkan 1000 dosisi vaksin dapat tuntas dilaksanakan dan dikhususkan bagi para pelajar dalam rangka menghadapi proses pembelajaran tatap muka yang telah dimulai. (Humas/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.