Gapensi Adakan Vaksinasi Bersama Pemerintah Daerah dan Polres Indramayu - Gaungdemokrasi.com
278 views
Korupsi

Gapensi Adakan Vaksinasi Bersama Pemerintah Daerah dan Polres Indramayu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ( Gapensi) Kabupaten Indramayu gelar vaksinasi dan santunan bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Polres Indramayu ,berkolaborasi menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat Indramayu , Senin, 25 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertujuan untuk membentuk herd immunity di wilayah Indramayu ini dilaksanakan di Sentra Vaksinasi Gapensi, Selama tiga hari mulai dari tanggal 25.26.27 Oktober 2021,yang berada di Jl. Siliwangi No.12 Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu. Untuk menghindari kerumunan.

Ketua BPC Gapensi Indramayu, Jamal Fahmi Bazri,mengungkapkan vaksinasi di aula Gapensi ini merupakan komitmen dalam mendukung penuh program pemerintah agar seluruh masyarakat di Indramayu menerima suntikan vaksin secara merata, selain itu Gapensi juga memberikan santunan.

“Kita semua tentu prihatin dengan pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun, dengan vaksinasi ini diharapkan pandemi bisa segera diakhiri,” tukasnya

Jamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya dari Polsek Indramayu, serta petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, yang telah membantu suksesnya pelaksanaan vaksinasi.

Dikatakan Didy Ahmad, Vaksinasi ini bentuk kepedulian Gapensi merupakan bagian dari program semarak vaksinasi Indonesia sehat , yang dilakukan oleh Pemerintah,sedangkan Gapensi , menjadi sentra vaksinasi membantu memfasiltasi penyelenggaraan kegiatan .

“Kami harap penyelenggaraan vaksinasi ini bisa mempercepat kita terbebas dari pandemi Covid-19” , ungkap Didy. *Lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *