Kuwu Bulak Dukung Program Pemerintah untuk Gebyar Vaksinasi

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com – Indramayu

Suradi Budiyanto atau dikenal dengan nama Akong baru saja menjabat sebagai kuwu atau kepala desa (Kades) Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Bersama 170 kuwu lain, ia dilantik oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, pada Agustus 2021 lalu.

Kegiatan Vaksinasi ini yang bertujuan untuk membentuk herd immunity di wilayah desa Bulak kecamatan jatibarang ini dilaksanakan di kantor Kuwu Bulak.Kamis, 28 Oktober 2021.

Suradi mengungkapkan vaksinasi di lingkungan pemerintahannya, ini merupakan komitmen dalam mendukung penuh program pemerintah agar seluruh masyarakat di wilayahnya menerima suntikan vaksin secara merata.

Suradi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya dari Polsek Jatibarang, serta petugas kesehatan dari Puskesmas Jatibarang Kabupaten Indramayu, yang telah membantu suksesnya pelaksanaan vaksinasi.

Suradi mengatakan, Vaksinasi ini bentuk dukungan pemerintah desa Bulak yang merupakan bagian dari program gebyar vaksinasi Indonesia sehat , yang dilakukan oleh pemerintah.

Dijelaskan Suradi , dalam kegiatan tersebut tercatat ada 500 orang warga yang sudah di vaksin.

“Kita semua tentu prihatin dengan pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun, dengan vaksinasi ini diharapkan pandemi bisa segera berakhir, dan kami harap penyelenggaraan vaksinasi ini bisa mempercepat kita terbebas dari pandemi Covid-19” , ungkap Suradi.*Lukman

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.