Mohon Doa Dan Dukungannya, Saatnya Mengabdi Untuk Memajukan Desa Hutabulu Tercinta - Gaungdemokrasi.com
News

Mohon Doa Dan Dukungannya, Saatnya Mengabdi Untuk Memajukan Desa Hutabulu Tercinta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2282

gaungdemokrasi.com, – Tapanuli Utara

Setelah pensiun dari dunia pendidikan,Tumbur Simanjuntak diusung masyarakat mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Hutabulu, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara,Kamis ( 28/10/2021)

Resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon Kepala Desa dan mendapatkan nomor urut 2 pada pildes nanti,Tumbur Simanjuntak langsung mengucap syukur kepada Tuhan dan meminta doa dan dukungan dari masyarakat desa hutabulu,keluarga,sahabat dan handai taulan.

Dari percakapan melalui telepon mengungkapkan keinginannya menjadi calon Kepala Desa Hutabulu adalah atas dorongan serta keinginan masyarakat luas serta dukungan dari keluarga besar untuk mengabdikan diri demi kemajuan desa yang lebih baik lagi, ungkapnya.

“Setelah 40 tahunan mengabdi sebagai pendidik dan kepala sekolah,rasanya ingin menghabiskan waktu untuk bertani serta mengunjungi anak-anak dan cucu yang jauh dirantau,tapi atas dukungan serta harapan masyarakatlah saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Hutabulu, masyarakat inginkan perubahan yang lebih baik kedepan,ucapnya.

Cakades yang dulunya bergelut di dunia pendidikan dari tahun 1983-2021 ini membawa Visi “Mewujudkan Kualitas Hidup Masyarakat Dan Meningkatkan Produksi Pangan,Hidup Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia”

Serta mempunyai Misi andalannya yaitu 1.Mengoptimalkan hasil produksi pertanian dan peternakan masyarakat melalui program gerakan kampung mandiri yang berfilosofi “Jolo Sinur Napinahan Asa Gabe Na Niula”
2.Meningkatkan ketersediaan produk pertanian dan peternakan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat desa hutabulu seperti bumdes, Kelompok tani,Koperasi melalui budaya gotong-royong.
3.Mewujudkan pemerintah yang efektif,bersih dan demokratis melalui penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, aspiratif, partisipatif dan transparan.
4.Meningkatkan kebersamaan dan kerjasama bidang pembangunan antara pemerintah desa,pelaku usaha,pkk dan karang taruna untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.
5.Menciptakan dan meningkatkan SDM melalui PKK dalam bidang kerajinan,kesehatan, pendidikan formal dan non formal serta dalam bidang keagamaan.
6.Meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan, pendidikan dan sosial dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kearifan lokal.

Tumbur Simanjuntak yang juga Pengurus Dewan Gereja ini berharap,bila nanti amanah ini betul-betul diembannya, akan senantiasa bekerja keras dengan aparat Desa,BPD serta masyarakat untuk membangun Desa Hutabulu, tutupnya.(Red)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2282

One thought on “Mohon Doa Dan Dukungannya, Saatnya Mengabdi Untuk Memajukan Desa Hutabulu Tercinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *