Akhmad Marjuki Sembari Olahraga Bersama Silaturahmi Dengan SKPD dan Para Camat Kab Bekasi - Gaungdemokrasi.com
271 views
Olahraga

Akhmad Marjuki Sembari Olahraga Bersama Silaturahmi Dengan SKPD dan Para Camat Kab Bekasi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

gaungdemokrasi.com,CIKARANG TIMUR – Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menggelar silaturahmi sambil berolahraga bersama pimpinan SKPD dan para camat se-Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, pada Jumat (29/10/2021) pagi.

Akhmad Marjuki mengatakan tidak ada hal serius dalam pertemuan tersebut, tapi hanya memperkenalkan diri kepada pimpinan perangkat daerah dan camat sambil berolahraga.

“Selain itu, agar masyarakat juga tahu betapa pentingnya berolahraga, apa lagi sambil bersilaturahim, demi menjaga kesehatan kita,” ungkapnya.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa kegiatan olahraga dan silaturahmi ini kedepannya akan diagendakan minimal satu bulan sekali.

“Kita bisa olahraga bersama, untuk memperkuat dan mempererat silaturahmi, jangan sampai ada jarak di antara kita, karena kita sebagai abdi negara harus fokus dan menyatukan semangat, bahwa kita harus bekerja sesuai dengan tupoksinya,” ucapnya.

Akhmad Marjuki berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kedepannya, ingin seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi menjadi sebuah tim yang solid dan kuat dan dapat bersinergi satu sama yang lainnya.

“Karena kalau yang satu tidak maksimal dalam kinerjanya harus kita bantu mensupport, dan kita ingatkan biar semua kinerjanya sesuai dengan harapan masyarakat,” pesannya. (**/WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *