Bupati Dairi Bersama Forkopimda Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

gaungdemokrasi.com,Sidikalang-Forkopimda dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Dairi memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ditandai dengan upacara bersama yang dipimpin Bupati Dairi, DR.Eddy Keleng Ate Berutu, di halaman kantor bupati Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi Kamis, (28/10/2021).

Bupati Dairi DR. Eddy Keleng Ate Berutu membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, Hari Sumpah Pemuda Ke-93 ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. “Bahwa dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa,” ujarnya.

Menurut Menpora, tema ini juga sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0206/Dairi, Letkol ARM Adietya Yuni Nurtono, perwakilan Kejari, OPD, KNPI, Ormas dan pelajar. Acaa berlangsung sesuai protkes. (Clara)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.