Tim Penggerak TP PKK Bersama Dharma Wanita Persatuan DWP Kab Bekasi Silaturahmi Perpisahan

News
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,CikarangPusat-Tim Penggerak (TP) PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi, menggelar acara silaturahmi sekaligus perpisahan tali kadedeuh seiring habisnya masa jabatan Ibu Ria Dani Ramdan selaku Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, yang telah berakhir pada 27 Oktober 2021 lalu. Berlangsung di Ruang Pertemuan Gedung TP PKK dan DWP, Komplek Perkantoran Pemda Cikarang Pusat, Jumat (29/10).

Dalam sambutannya, Ria Dani Ramdan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari semua anggota dan juga pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Bekasi. Ia juga menyampaikan selama dirinya menjabat sebagai Pj. Ketua TP PKK, banyak hal yang didapatkan baik ilmu dan juga pengalaman sehingga program-progam PKK dan DWP dapat berjalan lancar.

Selain itu, dirinya berpesan kepada TP PKK dan DWP Kabupaten Bekasi agar tetap solid serta dapat membangun sinergi yang baik dan juga memiliki inovasi kreatifitas untuk menjalankan program-program PKK.

Terimakasih kepada Ibu @ria__sabaria yang telah memberikan dedikasi, tenaga dan pikirannya bagi kemajuan PKK Kabupaten Bekasi selama kurang lebih 3 bulan ini. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.