Pemkab Bekasi Terus Genjot Laju Vaksinasi Lanjutkan Door to Door

Pemerintahan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Cikarang-Masih dalam agendanya pada Sabtu (30/10), Wakil Bupati (Wabup) Bekasi, Akhmad Marjuki meninjau vaksinasi yang diadakan di Kelurahan Bahagia. Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi terus menggenjot laju vaksinasi dengan menyasar sampai ke tingkat RT dan RW.

“Alhamdulillah ternyata disini, sangat diluar perkiraan saya karena vaksinasi disini sudah mencapai 90%, ini info dari Pak Lurah sendiri,” jelasnya.

Pihaknya meminta, agar seluruh Kepala Desa melakukan hal yang sama, memperluas vaksinasi sampai ke tingkat RT/RW. Agar capaian target vaksinasi dapat melebihi yang ditargetkan oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, Lurah Bahagia, Khoirul Anwar menjelaskan, pihaknya telah memperluas jangkauan vaksinasi dengan target 70.000 jiwa, terdiri dari usia 12 s.d 80 tahun. Dirinya juga mengatakan, peranan TNI dan Polri turut andil membantu penggencaran vaksinasi demi tercapainya target herd immunity di Kelurahan Bahagia. Dengan pendirian sentra vaksinasi yang digelar diberbagai titik. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.