Polsek Megang Sakti Lakukan Vaksin Massal Keliling Kampung, Antusiasme Warga Meningkat Ikuti Vaksin Covid 19

Korupsi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Gaungdemokrasi.com – Megang Sakti

Bertempat di Masjid Baitul Mukmin,Desa Kulon Rowo, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel,Polsek Megang Sakti Jemput bola lakukan Vaksin Covid 19,Sabtu(30/20/2021)

Sesuai instruksi Pemerintah pusat tentang percepatan pelaksanaan Vaksin Covid 19, Kepolisian Ressort Musi Rawas melalui Polsek Megang Sakti lakukan Vaksin Massal Covid 19 di Desa Kulon Rowo, Kecamatan Megang Sakti, dimana antusiasme masyarakat meningkat dan menyambut baik pihak kepolisian dan dinas gugus tugas percepatan Vaksin Covid 19.

Sumardi salah seorang warga yang mengikuti Vaksin Covid 19 mengungkapkan,senang atas kinerja pihak kepolisian dan pihak kesehatan yang sudah bekerja sama dengan pengurus Masjid Baitul Mukmin dalam melaksanakan kegiatan vaksin massal ini,sambutan serta pelayanannya bagus, ungkapnya.

Sama halnya dengan Munadi, pengurus Masjid Baitul Mukmin menyebutkan,senang rasanya pihak kepolisian sudah melibatkan kita dalam pelaksanaan Vaksin Covid 19 , percepatan Vaksin ini penting untuk kita warga dan Ummat,Covid 19 cepat berlalu agar kita bisa Sholat Berjamaah seperti sedia kala,ujarnya.

Sementara itu,Kapolsek Megang Sakti AKP Purwono melalui Bripka Alex Astra S.M Kanit Bimas Polsek Megang sakti yang juga Panitia pelaksanaan Vaksin Covid 19 pada kegiatan ini mengungkapkan, program ini adalah upaya percepatan Vaksin Covid 19 sesuai instruksi Pemerintah,kita melakukan ” Jemput Bola” sebab upaya ini sangat efektif dan antusiasme warga juga sangat meningkat,ungkap Bripka Alex.

Lebih lanjut,Alex menambahkan, Vaksin hari ini kita targetkan 250 orang, Vaksin l – Vaksin ll dengan jenis Sinovac dan Vaxzevria, Alhamdulillah target tersebut tercapai berkat kerjasama tim yang baik.

” Untuk Pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini,Pihak Kepolisian dan Dinkes bekerjasama dengan semua pihak,baik itu Pengurus Masjid, Gereja,Ormas,Sekolah Dll, dimana dalam waktu dekat tepatnya di hari Senin,kita targetkan 500 orang yang bekerja sama dengan pihak Pesantren Solihin , tutupnya.(Virgo S)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply

Your email address will not be published.