Wakil Bupati Bekasi Hadiri Peresmian Sepakbola Mini Desa Setia Mekar Tambun Selatan

Sports
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

gaungdemokrasi.com,Setiamekar-Kabupaten Bekasi saat ini telah memiliki Stadion Mini Sepak Bola Bertaraf Internasional yang bertempat di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan. Stadion yang menggunakan rumput lapangan berstandar FIFA ini secara resmi dibuka pada Sabtu (30/10).

Memulai agenda di akhir pekannya, Wakil Bupati (Wabup) Bekasi, Akhmad Marjuki berkesempatan menghadiri secara langsung peresmian Stadion Mini Sepak Bola Setiamekar.

Wabup Bekasi, Marjuki dalam kesempatannya menyampaikan, sarana dan prasarana olahraga seperti stadion merupakan salah satu indikator keberhasilan pembangunan olahraga yang ditinjau dari Sport Development Index (SDI).

Lebih lanjut dirinya berpesan, agar dapat mengembangkan dan memajukan budaya olahraga serta bisa dimanfaatkan secara jangka panjang untuk generasi selanjutnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Camat Tambun Selatan dan Kepala Desa Setiamekar. (WS)

Share and Enjoy !

Shares
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published.